Spesifikasi Mobil Listrik Wuling

4 Daftar Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Berkualitas Tinggi

Mobil listrik setiap tahunnya mengalami peningkatan peminat. Melihat kondisi ini, brand Wuling yang juga aktif memproduksi alat transportasi pun mulai ikut dalam persaingan ini. Spesifikasi mobil listrik Wuling atau spesifikasi mobil listrik hyundai juga tidak dapat Anda sepelekan karena hadir dengan fitur serta teknologi terkini.

Inilah 4 Daftar Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Berkualitas Tinggi

Mungkin beberapa masyarakat Indonesia belum terlalu familiar dengan brand satu ini. Akan tetapi di negaranya Wuling memiliki nama cukup besar dan konsisten membuat mobil listrik dengan harga terjangkau. Berikut 4 daftar spesifikasi mobil listrik Wuling berkualitas tinggi :

  1. Mobil Listrik Wuling E100

Pertama ada mobil listrik Wuling E100 yang hadir dengan berbagai komposisi menarik salah satunya adalah tampilannya beda dari lainnya. Unsur unik dan nyentrik sangat kental dari desain mobil ini karena dimensinya cukup mungil yaitu sepanjang 2.488 mm x 1.506 mm x 1.670 mm.

Beberapa orang ketika melihat mobil ini langsung tertarik karena keunikannya. Selain unik mobil elektrik ini juga sudah bisa menempuh jarak sejauh 155 Km dengan kecepatan maksimal 100 km/jam. Untuk pengisian baterai juga sudah sangat mumpuni yaitu 7.5 jam untuk full.

1258597110.jpg (700×465)

  1. Mobil Listrik Wuling E200

Mobil listrik Wuling E200 merupakan evolusi dari E100 dengan penambahan fitur dan kapasitas. Dari sisi desain kedua produk tidak begitu banyak berubah akan tetapi dimensi mengalami peningkatan dari pendahuluannya. E200 juga menawarkan spesifikasi dengan berbagai peningkatan.

Dimensi wuling E200 sendiri adalah 2.497 mm x 1.526 mm x 1.616 dengan kemampuan baterai lithium ion berkapasitas 29 kWh. Kapasitas ini membuatnya dapat menempuh jarak sampai dengan 250 km dengan kecepatan 100 km/jam. Untuk ukuran mobil listrik ini sudah termasuk cepat dan mengesankan.

2015944763.jpg (750×500)

  1. Mobil Listrik Wuling E300

Mobil Listrik Wuling E300 menjadi seri terakhir dengan peningkatan spesifikasi lebih tajam dari dua produk sebelumnya. Produk series E terbaru dari Wuling ini juga hadir dengan dimensi yang lebih memukau yaitu 2.625 mm x 1.647 mm x 1.588 mm. Tampilannya cukup mengesankan dan mempesona.

Dengan komposisi ini tentunya tampilan series terakhir ini lebih besar dari model sebelumnya. Menariknya meskipun punya ukuran lebih besar namun kesan mungil tetap ada. Untuk kecepatannya sendiri masih di kisaran 100 km/jam dengan daya tangki baterai seberai 39 kWH.

e300-mobil-listrik-wuling-meluncur-di-china-3_169.jpeg (620×348)

  1. Mobil Listrik Wuling Hongguan Mini EV

Setelah sukses dengan series E Wuling kembali menciptakan terobosan baru dengan menghadirkan produk Khong Guan mini EV. Desain dari mobil listrik satu ini sangat menarik karena cocok untuk Anda yang tinggal di kawasan perkotaan. Spesifikasi juga sudah meningkat dari produk sebelumnya.

Mobil listrik Wuling satu ini menawarkan jarak tempuh 100 sampai dengan 200 km jika tangki terisi penuh. Sementara terdapat mesin bertenaga 26 k yang hadir dengan dua opsi pilihan baterai yaitu 13.8 kWH dan 9.2 kWH. Sekarang mobilini hadir dengan berbagai varian yang pengguna bisa pilih.

wuling-hongguang-mini-ev.jpeg (1024×683)

Kelebihan dari Mobil Listrik Buatan Wuling

Wuling merupakan brand besar dan produsen alat transportasi ternama, tentu saja terdapat beberapa kelebihan yang merek ini tawarkan. Memutuskan untuk ikut di pasar mobil listrik membuat Wuling menghadirkan beberapa fitur menarik dari produknya. Berikut penjelasan lebih lanjutnya :

  1. Memiliki Smart Key Entry

Untuk beberapa mobil listrik Wuling menghadirkan sistem keyless entry yang mana pemilik mobil tidak perlu lagi memakai kunci kontak. Proses memasuki mobil akan menjadi lebih efektif dan efisien berkat adanya teknologi ini. Smart key entry sangat mudah pengguna simpan.

Kasus seperti kehilangan kunci kontak mobil tidak akan Anda temui lagi ketika menggunakan teknologi ini. Menyimpan smart key ke kantong sangatlah mudah. Tidak hanya itu untuk membuka gagang pintu pengguna tidak perlu lagi kerepotan karena ada tombol hitam yang bisa mengaktifkannya.

3938246983.JPG (750×500)

  1. Memiliki Fitur Hill Hold Control

Beberapa mobil listrik Wuling juga hadir dengan fitur hill Hold Control yang sangat efektif memberikan kemudahan serta keamanan ketika berkendara. Teknologi ini akan memungkinkan para pengguna lebih berhati hati ketika mengendarai mobil dan tentunya perjalanan menjadi lebih aman serta nyaman.

Cara mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah, pengguna hanya perlu menghidupkannya lewat Automatic vehicle holding terlebih dahulu. Tombolnya berada di tengah remotr di area belakang tombol rem elektrik parkir. Kehadiran fitur ini tentunya lebih memudahkan pengguna.

maxresdefault.jpg (1024×576)

  1. Menawarkan Fitur Wind dan loV

Terdapat juga teknologi Wind and loV pada beberapa mobil listrik buatan Wuling seperti Honggunan Mini EV. Teknologi ini menawarkan kemampuan luar biasa karena memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mobilnya hanya lewat smartphone saja. Penggunaan smartphone kini memang masif.

Hadirnya teknologi ini membuat mobil dapat bekerja dengan baik lewat smartphone. Menariknya perintah juga bisa Anda ganti menggunakan Bahasa Indonesia sehingga proses voice command akan berjalan sangat rapi dan mulus. Teknologi ini benar benar membantu pengguna.

artificial-intelligence-in-self-driving-cars-Cover-100620211132.jpg (1440×625)

  1. Mempunyai Torsi Instan

Performa torsi pada mobil elektrik Wuling tidak perlu Anda pertanyakan lagi karena kapasitasnya luar biasa mengesankan. Torsi puncak langsung hadir saat pedal akselerator pengguna injak. Aktivitas ini akan membuat manuver pada mobil berjalan sangat gesit dan lincah dalam berbagai kondisi.

Kinerja torsi yang sangat instan dan fleksibel membuat mobil listrik buatan wuling benar benar berkarakter. Mesin pembakaran internal bisa berjalan secara maksimal dan optimal berkat perputaran mesin berjalan sebagaimana mestinya. Tentunya ini merupakan keuntungan yang besar.

5fbd2347b6653.png (750×500)

  1. Tidak Sulit Merawatnya

Mobil listrik Wuling kebanyakan tidak memiliki kecepatan secepat mobil konvensional. Memang rata rata kemampuan laju mobil listrik hanya di bawah 100 km/jam. Ini artinya proses pelumasan dan perawatan mesin lebih minim jika Anda bandingkan dengan mobil berbahan bakar bensin.

Komponen komponen yang harus pemilik mobil listrik rawat juga tidak begitu rumit bisanya hanya seputara fast movingnya saja, kemudian rem harus mendapatkan pengecekan rutin. Mobil listrik memang menawarkan perawatan lebih mudah, cepat, dan tidak ribet.

131026_620.jpg (620×354)

  1. Ramah Lingkungan

Sama halnya dengan mobil listrik pada umumnya Wuling juga menawarkan produk yang sangat ramah lingkungan sehingga pengguna akan merasa lebih cepat ketika memakai mobil listrik. Hal ini jelas karena pengguna bahan bakar tidak lagi memakai minyak bumi melainkan energi daya listrik.

Kondisi ini secara signifikan dapat mengurangi emisi gas polusi udara dari sebuah alat transportasi. Kemampuan mobil listrik dalam melakukan pembakaran energi memiliki ekosistem kinerja yang benar benar ramah dan cocok untuk lingkungan. Tentunya hal ini merupakan sebuah keuntungan besar.

cara-kerja-mobil-listrik-apa-itu.jpg (600×400)

Demikian informasi dari nasionalbisnis mengenai spesifikasi mobil listrik Wuling atau kelebihan mobil listrik. Sebagai salah satu alat transportasi terobosan terbaru Wuling memang tidak main main dalam membuat mobil listrik. Dengan spesifikasi seperti itu mobil listrik buatan wuling cukup layak untuk Anda pertimbangkan memilikinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.