Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai

Apa Saja Daftar Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai yang Bagus ?

Nama produsen alat transportasi Hyundai di industri ini memang tidak perlu Anda ragukan lagi. Hampir setiap produk mobil listrik dari pabrikan ini berhasil membuat para pengguna terpesona. Apalagi ketelitian brand ini dalam menghadirkan spesifikasi mobil listrik Hyundai atau mobil listrik listrik di dalamnya.

Inilah Daftar Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai yang Bagus

Mobil listrik buatan Hyundai memang memiliki banyak peminat karena memang terbuat dari berbagai bahan berkualitas. Tidak hanya itu rata rata spesifikasi mobil listrik Hyundai menawarkan fitur serta kualitas luar biasa sehingga ramai peminat. Berikut beberapa mobil listrik Hyundai yang bagus :

  1. Mobil Listrik Hyundai Kona Electric

Mobil listrik Hyundai Kona Electric menjadi produk yang memiliki cukup banyak peminat karena hadir dengan bandrol cukup terjangkau. Selain menarik dari sisi harga kemampuan mobil ini juga tidak dapat Anda remehkan karena punya beberapa keunggulan luar biasa

Tampilan atau desain dari produk Hyundai satu ini cukup menarik. Spesifikasi mesin juga sangat tinggi karena sudah mencapai angka 39,2 kWh. Untuk proses charge atau pengisian daya pemiliknya hanya butuh waktu 54 menit dari posisi 0% menuju 100%. Kecepatannya mencapai 345 Km.

hyundai-kona-electric-2_169.png (620×348)

  1. Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric

Mobil listrik Hyundai Ioniq Electric memiliki popularitas cukup tinggi. Hal ini tidak lepas dari desainnya yang sudah menyerupai SUV modern. Tidak hanya itu tampilan dan bentuknya terlihat sangat simpel serta sederhana sehingga ukuran mobil tampak sangat pas.

Spesifikasi mobil ini juga sangat mumpuni dengan kemampuan mesin 28,3 kWH dan memakai baterai jenis lithium. Ketika menaiki kendaraan roda empat ini, Anda dapat menempuh jarak kurang lebih sekitar 373 km dalam kondisi bahan bakar penuh. Penggunan di kota sangat cocok pakai mobil ini.

3093782924.jpg (700×465)

  1. Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5

Mobil listrik IONIQ 5 menjadi versi terusan dari produk sebelumnya atau generasi terbaru dari serie IONIC. Hal baru yang hadir dari produk ini adalah desainnya menampilkan nilai estetika karena berkonsep lebih futuristik. Setiap orang ketika melihatnya akan tertarik.

IONIQ 5 juga sudah menggunakan baterai Liquid cooled lithium Ion yang hadir dengan beberapa kemampuan khusus. Kapasitas dari daya baterai mobil listrik IONIQ adalah 58 kWh yang mampu membuat Anda dapat menempuh jarak 384 km. Ini merupakan kemampuan luar biasa dari mobil listrik.

mobil-listrik-ioniq-5-mejeng-di-iems-2021-1_169.jpeg (700×395)

  1. Mobil Listrik Hyundai Genesis G80

Apabila Anda mencari mobil listrik dengan standar tinggi serta performa dan desain memukau maka Hyundai Genesis G80 bisa menjadi opsi terbaik. Mobil listrik satu ini menawarkan kapasitas baterai 87, 2 kWH yang mendapatkan dukungan dari 2 motor sekaligus.

Spesifikasi seperti ini dapat membantu Anda dalam mengemudikannya dengan baik. Tidak hanya itu, mobil listrik Hyundai Genesis G80 juga hadir dengan sistem penggerak roda e-AWD.kecepatan akselerasinya juga sudah bagus dengan waktu 4.9 detik. Jarak tempuh bisa mencapai 427 km.

6176de96ef0aa.jpg (750×500)

Keunggulan Mobil Listrik Hyundai

Membeli mobil listrik mungkin saja jadi keputusan yang penting dalam hidup Anda. Maka dari itu, harus memikirkannya secara matang. Memilih produk dengan tepat jadi salah satu jalan terbaik, sebelum memilikinya berikut beberapa keunggulan perlu calon pembeli ketahui dari mobil listrik Hyundai :

  1. Performa Luar Biasa

Seperti penjelasan di poin sebelumnya jika rata rata kapasitas mobil listrik Hyundai berada di angka yang cukup tinggi dari sisi baterai dan juga torsi. Komposisi ini membuatnya dapat melaju dengan baik tanpa mempengaruhi kinerja komponen lain sehingga hasilnya maksimal.

Misalnya saja seperti mobil electrik Hyundai Kona Elektrik yang punya kapasitas baterai 39.2 KWh dengan kecepatan akselerasi 100 km/jam dan jarak tempuh 345 km. Ini membuat Anda sebagai pengemudi mobil listrik benar benar akan termanjakan. Performa ini sangat luar biasa bagusnya.

kVgvxbLH3Hlc7WegO52w.jpg (1171×703)

  1. Penampilan Eksterior Menarik

Hampir semua mobil listrik Hyundai hadir dengan konsep ergonomis dan desain futuristik. Tampilan eksterior menjadi hal yang dapat Anda perhatikan, karena kebanyakan produk Hyundai terlihat sangat dinamis, halus namun tidak mengesampingkan nilai modern dan elegannya.

Apalagi seperti mobil listrik Hyundai Kona misalnya yang sudah memakai konsep Sport Utility Vehicles atau SUV dengan memakai LED dan DRL jadi bukti bila penampilan eksteriornya. Sementara dari tipe IONIC terpancar sebuah aura futuristic dari kehadiran grill tanpa lubang di eksteriornya.

im-600054 (1280×1280)

  1. Penampilan Interior Memukau

Mobil listrik Hyundai khususnya IONIQ menghadirkan desain interior sangat menarik kesan kesan modernnya begitu kental. Saat Anda memasuki mobil ini sudah terlihat dua layar LCD TFT yang hadir dengan instalasi menarik sehingga pengemudi dapat menerima berbagai informasi dari perangkat ini.

Tidak hanya itu layar ini juga jadi titi central mobil untuk menghubungkan smartphone maupun bluetooth dengan cara menyentuhnya. Apalagi sistem Shift-by wire juga hadir dalam interior sehingga memudahkan pengemudi untuk melakukan transaksi gear hanya dengan menyentuhnya saja.

61777a9c46375.jpg (780×390)

  1. Hadir dengan Fitur FCA

FCA atau Avoidance Assist Forward merupakan sebuah teknologi yang ada di sebuah mobil dalam bentuk kamera. Fitur ini memiliki fungsi untuk melakukan perekaman secara otomatis ketika mobil mendeteksi objek di depannya sehingga langsung menghentikan pergerakan mobil.

Objek yang bisa fitur FCA deteksi ini bermacam macam terutama jika benda tersebut masuk dalam kategori membahayakan posisi mobil. Hal ini secara otomatis akan mengaktifkan fitur keamanan ini sehingga pengemudi akan merasa lebih nyaman saat menggunakan mobil listrik satu ini.

uZ38C5XIq99j1Uxesn86.jpg (1440×810)

  1. Hadirnya Fitur LKA dan LFA

Lene Keeping dan Following Assist merupakan sebuah fitur menarik yang hadir di mobil listrik Hyundai. Fungsi dari teknologi ini adalah menjaga mobil agar tetap berada di marka jalan lewat berbagai informasi yang hadir dalam bentuk audio maupun visual. Kehadiran informasi ini sangat membantu pengemudi.

Sistem ini akan memberitahukan kepada para pengemudi mengenai kondisi jalan dan melakukan koreksi agar perjalan pengemudi benar benar aman. Saat mobil keluar dari pembatas jalan atau marka, maka secara otomatis fitur ini akan aktif sehingga LFA melakukan manuver untuk mengoreksinya.

Hyundai_Cara_Kerja_Lane_Keeping_Assist_utama.jpg (1280×720)

  1. Hadirnya Fitur BCA

Fitur BCA merupakan salah satu teknologi yang juga hadir dalam beberapa mobil Hyundai sehingga bisa membuat pengemudi lebih nyaman. BCA sendiri merupakan sebuah sensor rada yang ada di bumper belakang kendaraan roda empat ini dan berfungsi secara optimal dan mendeteksi benda.

Fungsi utamanya tentu saja memberikan peringatan kepada pengemudi mengenai beberapa hal yang mungkin membahayakan. Deteksi resiko benturan atau bahkan tabrakan dari teknologi ini memang benar benar sangat membantu pengemudi sehingga terasa lebih aman dan nyaman.

7942a0724ba44557b3744cb72ab61b96_750x420.png (658×370)

Demikian informasi dari nasionalbisnis mengenai spesifikasi mobil listrik Hyundai atau mobil listrik buatan indonesia. Memiliki nama besar di industri otomotif pembuat Hyundai tidak kesulitan dalam menghasilkan sebuah mobil listrik berkualitas. Untuk Anda yang sedang mencari mobil listrik bisa mencoba memiliki produk dari Hyundai ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.