Rekomendasi Motor Listrik

Apa Saja Rekomendasi Motor Listrik Terbaru saat Ini ?

Sekarang semakin banyak orang yang menggunakan motor listrik sebagai alat transportasi karena menawarkan banyak sekali keunggulan terutama ramah lingkungan. Tidak heran dalam beberapa tahun terakhir mulai muncul berbagai rekomendasi motor listrik atau harga motor listrik.

Inilah Sederet Rekomendasi Motor Listrik Terbaru

Motor listrik sekarang memang menjadi salah satu alat transportasi dengan banyak peminat. Selain tidak memerlukan bahan bakar bensin, kendaran roda dua ini mampu berjalan dengan jarak cukup sajuh serta kecepatan juga mempunyai. Berikut adalah rekomendasi motor listrik :

  1. Motor Listrik Gesits

Motor listrik yang cukup ngetrend dan banyak peminat adalah Gesits. Namanya mulai mencuat pada tahun 2018 dan mulai menjadi konsumsi masyarakat pada tahun 2019. Salah hal unik dari motor ini adalah memiliki desain sporty dan juga performa luar biasa.

Salah satu bukti bahwa kecepatan motor ini bukan main main adalah mencapai 70 Km per jamnya. Untuk ukuran motor berbahan bakar listrik ini sudah termasuk cepat dan memuaskan. Tentunya memiliki motor listrik ini tidak akan membuat Anda kecewa.

62458ed7839a9.jpeg (750×500)

  1. Motor Listrik BF Goodrich BF-Small S

Motor listrik berikutnya yang bisa Anda nikmati adalah BFGoodrich BF-Small S. Ini merupakan salah satu motor listrik dengan desain menarik dan pas sekali untuk pengguna tinggal di kawasan perumahan perkotaan. Selain itu bentuk dan juga ukurannya cukup mungil.

Untuk kekuatan mesinnya BF Goodrich BF-Small S hadir dengan kemampuan daya 1.000 Watt. Motor ini bisa menempuh jarak 50 sampai dengan 55 kilometer jika dayanya terisi penuh. Untuk melakukan manuver karena bentuknya sangat kecil tentunya sangat mudah dan nyaman.

WhatsApp_Image_2018_11_30_at_110520.jpeg (600×552)

  1. Motor Listrik United T1800

Pada tahun 2020 tahu para pecinta otomotif dengan produk motor listrik anak bangsa bernama United T1800. Motor listrik ini hadir dengan desain yang sangat menarik dan ciamik. Tidak heran jika Anda melihatnya bisa langsung tertarik.

Ternyata tidak hanya tampilannya menawan, akan tetapi fiturnya juga luar biasa. Motor hasil karya anak bangsa ini memiliki kapasitas daya sebesar 1.800 watt sehingga dapat melaju sampai dengan kecepatan 70 km per jam. Apalagi baterainya juga sudah menggunakan Lithium-Ion dan hemat.

5fd4eaeff2a2d.jpg (750×500)

  1. Motor Listrik Selis E-Max

Selis merupakan salah satu produsen sepeda bertenaga listrik dengan nama besar baik di Indonesia maupun luar negeri. Selain aktif memproduksi sepeda tinjak listrik ternyata terdapat produk dari pabrikan ini berupa motor listrik bernama Selis E-Max.

Motor listrik satu ini menawarkan kecepatan maksimal mencapai 50 km per jam. Tidak hanya itu Selis E-Max juga hadir dengan kapasitas baterai cukup besar dan dapur pacu atau tenaganya sudah mencapai angka 60V 20A. Komposisi ini sudah sangat tinggi untuk motor listrik.

16.png (800×800)

  1. Motor Listrik View New Q1

Jika Anda mencari motor listrik dengan desain dan tampilan unik, bisa merasakan kerennya View New Q1. Ini merupakan salah satu motor bertenaga listrik dengan desain menawan dan langsung membuat jatuh cinta siapapun ketika melihatnya.

Menariknya lagi tidak hanya unggul dari sisi desain, melainkan motor ini juga sangat baik dari segi performa. Pasalnya, View New Q1 dapat menempuh jarak cukup jauh dengan kecepatan 70 kilometer jika daya terisi penuh. Selain itu kapasitas baterai juga sudah ada di angka 60A 23A.

viar-q1-right-side-viewfull-image-846939.jpg (930×620)

  1. Motor Listrik BF Goodrich BF-CG

Apabila Anda ingin memiliki motor listrik yang beda dari lainnya maka pilihan bisa jatuh ke BF Goodrich BF-CG. Ini merupakan model motor listrik yang tidak membawa desain skuter. Motor ini mengusung desain dan penampilan lebih gagah serta menawan.

Desain uniknya langsung terlihat dari sisi bak motornya kemudian kapasitas juga sudah mencapai 2.000 sehingga baterai sudah berada di tingkatan 72V 20A. Untuk kecepatannya sendiri motor ini dapat menempuh jarak sejauh 60 Kilometer dengan kecepatan 50 Km/jam.

5e4fa91852352.jpeg (750×500)

  1. Motor Listrik Niu Gova 3

Untuk Anda yang tidak ingin memiliki motor listrik dengan desain terlalu rumit maka Niu Gova 3 jadi opsi terbaik. Ini merupakan salah satu motor listrik dengan kapasitas daya baterai sebesar 2.700 W sehingga mampu menempuh kecepatan 60 km/jam.

Tidak hanya itu desain simpel serta bentuknya membuat beberapa orang tertarik memilikinya. Pembawaan dari motor listrik ini sangat kalem dan tidak ribet sehingga pengguna dapat menikmati perjalan dengan nyaman.

607b25ffb5a72.jpg (750×500)

  1. Motor Listrik EC-GO2

EC-GO2 merupakan motor listrik yang cukup banyak peminat karena bisa menempuh jarak cukup jauh yaitu 80 kilometer. Kemampuannya yang mampu melewati jarak lebih banyak dari kebanyakan motor listrik tentu jadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya itu, kecepatan dari mesin motor listrik ini juga cukup menjanjikan yaitu 70 km/ jam. Ini merupakan kecepatan yang tinggi untuk sebuah motor listrik. Tampilannya juga cukup futuristik dan modern sehingga ketika menungganginya Anda akan terlihat keren.

ecgo-2-28395.jpg (500×333)

  1. Motor Listrik Benelli Dong

Benelli Dong merupakan salah satu motor listrik yang sang unik. Motor ini membawa desain vintage sehingga ketika melihatnya Anda akan terlihat dengan vespa 946. Tidak hanya itu dimensi dan desainnya cukup ringkas serta simpel.

Untuk kekuatan mesinnya motor ini sudah berkapasitas 1.200 watt sehingga akan bisa Anda tunggangi mulai dari kecepatan terendah sampai tertinggi yaitu 50 km/jam. Untuk jarak tempuhnya bisa mencapai 60 Kilometer, cocok untuk penggunaan di kota.

607d386b0197c.jpg (750×500)

  1. Motor Listrik Honda PCX Electric

Honda memang sangat terkenal di Industri otomotif, tidak terduga brand ini juga mengeluarkan produk motor listriknya. Honda PCX elektrik hadir dengan 2 baterai sekaligus bertipe lithium-ion di mana kapasitasnya sudah mencapai 50,4V.

Sementara dari segi kecepatan mungkin tidak begitu memukau karena hanya berada di angka 40 km/jam. Akan tetapi untuk jarak tempuh dan desain cukup mumpuni. Jarak paling jauh bisa Anda rasakan menggunakan motor ini adalah 69 kilometer.

5d3a8a69965a4.jpg (750×500)

Keunggulan Motor listrik

Hadirnya motor listrik di tengah tengah masyarakat memang menjadi fenomena cukup mengejutkan. Pasalnya kendaraan satu ini menawarkan hal yang asing yaitu motor bertenaga listrik. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu warga mulai menerima berkat fitur dan keunggulan dari perangkat satu ini.

Salah satu keunggulan utama dari motor listrik adalah mampu mengurangi emisi udara kotor dari motor konvensional berbahan bakar minyak. Karena menggunakan tenaga listrik tentu kendaran roda dua ini tidak akan mencemari udara dan juga sangat ramah lingkungan ketika orang menggunakannya.

Selain baik dari sisi kesehatan, ternyata motor listrik sangat ramah terhadap dompet pengguna. Bagaimana tidak, bahan bakar Anda tidak perlu beli lagi karena cukup ngecas atau charger di rumah saja. Selain itu, perawatan dari motor listrik juga tidak serumit motor konvensional.

Demikian informasi dari nasionalbisnis mengenai rekomendasi motor listrik atau bagian-bagian motor listrik. Motor memang menjadi salah satu alat transportasi penting saat ini. Kehadiran kendaraan roda dua berbahan listrik membuat Anda cukup mendapatkan keringanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.