Spesifikasi Motor Listrik Yamaha

4 Daftar Spesifikasi Motor Listrik Yamaha Berkualitas Tinggi

Yamaha memang sudah terkenal dan memiliki nama besar di industri otomotif. Melihat pasar motor listrik semakin meningkat Yamaha pun meluncurkan beberapa produk dengan tinggi di bidang ini. Lalu apa saja daftar spesifikasi motor listrik Yamaha atau spesifikasi motor listrik viar yang layak pengguna beli ?

Inilah 4 Daftar Spesifikasi Motor Listrik Yamaha Berkualitas Tinggi

Era motor listrik semakin melesat sehingga mencuri banyak perhatian. Produsen besar seperti Yamaha seolah tidak ingin ketinggalan untuk membuat berbagai produk menarik di industri ini. berikut beberapa daftar spesifikasi motor listrik Yamaha berkualitas tinggi :

  1. Motor Listrik Yamaha E01

Motor listrik Yamaha E01 memiliki desain mirip Yamaha Nmax akan tetapi berbahan bakar energi listrik. Produk satu ini menawarkan kemampuan luar biasa karena mampu membuat Anda menempuh jarak sampai dengan 104 Klinometer. Hal ini cukup jauh untuk ukuran motor listrik. Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi motor yamaha E01 cukup mumpuni dan sudah memiliki mesin kuat berkecepatan 100 km/jam. Hal ini bisa terjadi berkas kapasitas motor yang sudah berada di angka 4,9 kWh. Selain itu, terdapat fitur lainnya seperti keyless ala motor buatan Yamaha serta panel instrumen digital.

6262732d22a27.jpeg (750×500)

  1. Motor Listrik Yamaha E-Vino

Motor listrik Yamaha E-Vino hadir dengan menawarkan konsep unik. Keunikan ini dapat Anda lihat karena menggunakan dua baterai. Baterai utamanya dapat menempuh jarak sampai dengan 58 kilometer, sementara baterai kedua yaitu cadangan 29 kilometer.

E-vino memiliki spesifikasi sangat baik di mana mesin motor sudah bertenaga kuat dan menggunakan sistem pengamanan luar biasa dari sisi rem karena sudah cakram muka belakang. Sementara untuk tenaga lajunya bisa mencapai kecepatan 44 km/jam yang sudah termasuk dalam kategori cukup cepat.

5fa6f9760f50f.jpg (750×500)

  1. Motor Listrik Yamaha E02 atau Neo

Yamaha Neo hadir sebagai salah satu motor listrik dengan desain dan rancang futuristik. Kemiripannya dengan Fazio membuatnya sangat menarik khususnya para pencinta motor Yamaha. Selain itu, motor ini hadir dengan beberapa spesifikasi menarik sehingga mencuri perhatian.

Motor listrik Yamaha Neo hadir dengan performa mesin 50cc di mana Anda dapat menempuh jarak cukup jauh. Tidak hanya itu, Yamaha Neo juga lengkap dengan sistem keamanannya di mana remnya sudah menggunakan bahan berkualitas sehingga pengguna benar benar terlindungi.

62290b618510e.jpg (750×500)

  1. Motor Listrik Yamaha EMF

Selanjutnya ada Yamaha EMF yang juga menarik dari sisi desain. Bagaimana tidak, motor satu ini hasil kolaborasi Yamaha dan Gogoro produsen asal Taiwan. Desain dari motor listrik satu ini lebih dinamis dan juga minimalis sehingga pengguna akan benar benar melihat sosok menakjubkan.

Kemudian untuk spesifikasi kecepatan sudah berada di angka 100 km/jam. Kemampuan ini sudah sangat cepat untuk kelas motor listrik. Untuk lampu sudah berbekalan LED dan setang telangjang serta fairing tipis. Menggunakan motor ini Anda dapat menempuh jarak 108 km.

62290b618510e.jpg (750×500)

Keunggulan dari motor Listrik Yamaha

Yamaha yang sudah memiliki sejarah panjang dalam industri otomotif tentu tidak sembarangan dalam membuat sebuah produk. Beberapa produk Yamaha di dunia motor listrik juga menawarkan keunggulan sehingga pengguna sangat menikmatinya. Berikut keunggulan motor listrik Yamaha :

  1. Mampu Menempuh Jarak Jauh

Hampir semua produk motor listrik Yamaha dapat menempuh jaraka setidaknya 100 Km. Hasil seperti ini jika Anda bandingkan dengan produk lainnya tentu merupakan hal luar biasa. Memiliki mesin dan daya baterai yang luar biasa tingginya membuat Yamaha mampu kembangkan produk ini.

Motor listrik memiliki bahan bakar dari listrik dan tersimpan dalam baterai sehingga perjalanan yang sangat jauh terkadang sulit terealisasi. Akan tetapi dengan segala kecerdasannya para teknisi Yamaha berhasil membuat sebuah formula di mana motor listrik dapat menempuhnya dengan mudah.

Yamaha-E01-IIMS-2022-5.webp (852×568)

  1. Kecepatan di Atas Rata Rata

Keunggulan lainnya dari motor listrik Yamaha adalah memiliki kecepatan luar biasa. Pasalnya hampir semua produk Yamaha mampu melaju dengan kecepatan 90 km/jm. Untuk ukuran motor listrik ini benar benar cepat dan mengejutkan karena menggunakan tenaga baterai.

Mobilitas juga begitu seimbang, meskipun punya kecepatan luar biasa baterai tetap awet. Untuk para pengguna motor yang ingin berkendara agak cepat ketika menaiki kendaraan roda dua bertenaga listrik, maka pilihan tepat adalah memakai motor listrik dari Yamaha.

yamaha-e01_169.jpeg (700×395)

  1. Akselerasi sangat Cepat dan Baterai Kuat

Seperti penjelasan sebelumnya jika kecepatan motor listrik buatan Yamaha di atas rata rata. Akselerasi dari motor ini juga sangat baik dan dapat menempuh waktu 3.9 detik dari jarak antara 0 sampai 50 Km. Catatan ini menegaskan bila kecepatan dan akselerasi Yamaha tidak main main.

Selain itu menggunakan jenis baterai 1865- lithium membuatnya sangat baik dalam menjaga umur serta daya tahan motor. Baterai tipe ini memang sangat kuat dari sisi ketahanannya sehingga secara baik menjaga motor listrik Yamaha stabil selama pengguna memakainya.

Screenshot_2022-09-10-23-23-47-20_1c337646f29875672b5a61192b9010f9.jpg (634×375)

  1. Pengisian Cepat

Ini menjadi hal penting yang harus menjadi perhatian banyak pengguna motor listrik. Bahan bakar listrik membuat pengguna harus mengisi motor ini dengan metode charger. Yamaha paham betul dengan hal ini sehingga dapat menciptakan sebuah sistem pengisian daya cepat dan Anda tidak lama menunggu.

Fast charging bahan bakar Yamaha ini sangat mumpuni dan berlangsung sangat singkat. Sebagai pengguna Anda hanya perlu memakan waktu sekitar 2,5 jam saja untuk bisa mendapatkan tangki penuh bahan bakar. Hal ini juga yang membuat banyak pengguna sangat tertarik dengan motor ini.

B5E107A7-63BE-49C6-AC4B-E5D556A8F356.jpeg (685×457)

  1. Punya Smart Key

Motor listrik memang hadir sebagai salah satu produk modern di mana semuanya berbau masa depan. Yamaha sendiri menghadirkan fitur smart key atau kunci pintar nirkabel sehingga pengguna dapat memakainya untuk beberapa fungsi dan motor dapat bekerja secara maksimal serta optimal.

Misalnya menemukan motor ketika sedang berada di area parkir yang luas. Beberapa tombol di smart key Yamaha juga tidak rumit untuk pengguna pelajari. Dengan menggunakan kunci pintar nirkabel proses mengaktifkan dan menonaktifkan motor dapat Anda lakukan dari jarak jauh.

Smart Key Aerox-1280x1280.jpeg (1280×1280)

  1. Desain dan Warna Menarik

Yamaha memiliki pengalaman luar biasa di industri motor ini, tidak heran brand ini sangat tahu bagaimana caranya menarik para pelanggan. Desain menjadi daya tarik motor listrik dari Yamaha karena hadir dengan berbagai rancangan luar biasa dari sisi bentuk dan warna.

Bentuk dari kebanyakan motor listrik Yamaha tidak berlebihan dan juga memiliki kesan elegan serta sporty. Hal ini mendapatkan dukungan dari pilihan warna menarik seperti Diamond Black, Sugar White, Isolate Blue sampai dengan Deep Blue yang sangat efektif menarik minat para calon pengguna.

motor-listrik-yamaha-e01_169.jpeg (1200×676)

Demikian informasi dari nasionalbisnis  mengenai spesifikasi motor listrik Yamaha atau rekomendasi motor listrik. Memilih produk terbaik untuk Anda miliki merupakan sebuah keharusan. Sebagai salah satu brand ternama sudah sewajarnya Yamaha mampu menghasilkan produk berkualitas di industri motor listrik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.