Rekomendasi Mobil Listrik

Inilah Beberapa Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik Sejauh Ini

Hadirnya mobil listrik dalam beberapa tahun terakhir memang menjadi terobosan luar biasa di industri otomotif. Kehadirannya seolah menjadi solusi hidup yang lebih modern. Sekarang juga sudah banyak model dan jenis rekomendasi mobil listrik atau harga mobil listrik dengan kualitas terbaik.

Kenapa Orang Beralih ke Mobil Listrik ?

Mobil berbahan dasar emisi gas CO2 dan CO ini memang hadir dengan kemampuan luar biasa terutama untuk kesehatan manusia. Alasan utama kenapa orang mulai beralih ke alat transportasi satu ini adalah bahan bakarnya yang lebih ramah lingkungan sehingga kesehatan lebih terjaga.

Sementara itu mobil dengan bahan bakar energi listrik ini secara efektif mengurangi polusi dan asap di udara. Berbeda dengan kendaraan roda empat bahan bakar bensin yang secara efektif mengeluarkan asap dan berkontribusi besar dalam penyebaran polusi udara secara signifikan.

Akan tetapi ketika membeli mobil listrik memang harus melalui beberapa pertimbangan mengingat harganya yang belum masuk kategori murah. Akan tetapi beberapa orang kaya sudah mulai beralih ke mobil listrik karena memang menawarkan berbagai keunggulan luar biasa.

Inilah Sederet Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik Layak Dicoba

Sekarang produsen mobil listrik cukup banyak dan secara efektif mampu menghasilkan berbagai produk luar biasa. Hadirnya banyak pilihan ini membuat beberapa orang mulai bingung. Untuk itulah berikut sederet rekomendasi mobil listrik dengan kualitas terbaik :

  1. Mobil Toyota Corolla Cross

Mobil listrik Toyota Corolla Cross menawarkan tenaga dan juga torsi kekuatan mumpuni yang mampu menempuh kecepatan luar biasa. Toyota juga membeli mobil ini dengan desain unik dengan performa luar biasa untuk menghadapi berbagai medan.

Menariknya lagi fitur keselamatan pada mobil listrik ini sudah masuk kategori menakjubkan di mana terdapat sistem side SRS airbags. Pengguna mobil ini akan mendapatkan kenyaman dual front. Tersedia juga sabuk pengaman dan juga ISOFIX dengan kemampuan terkini.

toyota-corolla-cross-resmi-meluncur-harga-mulai-rp-4578-juta-7.jpeg (1024×624)

  1. Mobil Nissan Kicks E-Power

Berikutnya ada mobil buatan Nissan dengan nama Kicks E-Power. Kendaraan bertenaga listrik ini sangat layak berada di garasi Anda karena menawarkan kemampuan mesin penggerak luar biasa cepat. tidak hanya itu dapur pacu pada mobil ini sudah menganut dual system dengan 3 slider.

Menariknya lagi mobil listrik menawarkan sistem Intelligent Driving, Integration, dan Mobility secara bersamaan. Ketiga fitur ini dapat membuat Anda sangat nyaman ketika mengemudi mobil ini karena sudah berjalan memakai sistem tercanggih dari segala aspek.

  1. Mobil Toyota Corolla Altis Hybrid

Jika Anda mencari mobil listrik dengan unsur sedan namun sporty, maka Toyota Corolla Altis Hybrid jadi opsi terbaik. Bagaimana tidak, mobil ini datang dengan desain elegan namun tetapi mempertahankan interior mewah serta sporty.

Salah satu fitur paling menarik dari mobil ini tentu saja adalah sistem penghematan bahan dayanya. Ketika menggunakan mobil listrik ini, Anda bisa menghemat hingga 70% bahan bakar sehingga tidak perlu terlalu sering mengisi daya ketika hendak bepergian.

5d734b9043638.jpg (750×500)

  1. Mobil Toyota Camry Hybrid

Apabila Anda termasuk orang yang sedang melakukan perjalan jarak jauh, maka mobil listrik Toyota Camry Hybrid akan memudahkan perjalanan tersebut. Pasalnya produk satu ini dapat menampung power train daya bensin sebesar 2,5 liter.

Tidak hanya itu terdapat juga sistem baterai hybridnya sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika melakukan perjalanan jauh. Performa dan juga sistem keamanannya juga tidak kalah dengan mobil listrik lainnya.

051425600_1635498746-New_Camry_HEV__1_.jpg (640×360)

  1. Mobil Hyundai Kona Electric

Mobil Hyundai Konda Electric hadir dengan daya tariknya sendiri yaitu dari sisi desain. Mobil listrik satu ini menawarkan gaya futuristik sehingga siapapun yang melihatnya akan langsung tertarik. Selain itu tenaga dan performa nya tidak kalah menariknya dengan desainnya.

Mobil ini sudah melengkapi dirinya dengan baterai berjenis Lithium-Ion Polymer dengan kekuatan menampung sebesar 39,2 kWH. Kapasitas ini sudah sangat besar dan outputnya saja mencapai performa mesin 146 HP. Terdapat juga fitur fast charging bahan bakar dari mobil menarik ini.

68279325-7d8eb76a9f069bbb7b0dd8d2a04d55f8-b7dc7fd9d32760d12bd5ab7131ffeff1.jpg (750×500)

  1. Mobil Mitsubishi Outlander PHEV

Kemudian ada mobil listrik yang menawarkan keramahan lingkungan tingkat tinggi pada diri Mitsubishi Outlander PHEV. Kemampuan menarik dari mobil satu ini adalah memberikan kenyaman pengemudi dalam mengendarainnya di area perkotaan.

Mobil listrik ini menarik banyak pihak berkat desainnya yang memang berkelas. Ketika melihat mobil ini Anda akan terpana karena sistem desain outlander terlihat begitu mencolok namun elegan. Selain itu fitur keamanan dan dapur pacunya juga di atas rata rata.

mitsubishi-outlander-phev-31776.jpg (500×333)

  1. Mobil Lexus ES 300h

Mobil listrik memang kerap kali membuat kejutan salah satunya dari Lexus ES 300h yang memiliki fitur self charging. Sesuai namanya mobil ini sangat pintar sehingga dapat mengisi daya sendiri ketika mobil berhenti maupun sedang melaku.

Cara kerja yang lexus tawarkan ini memang sangat memukau sehingga banyak yang tertarik menggunakannya. Selain itu, fitur keamanan serta interior dari mobil ini sudah berada di level berbeda sehingga ketika memasukinya Anda akan merasakan berada di dunia modern masa depan.

ES-300H-Ultra-Luxury.jpg (900×405)

  1. Mobil Lexus UX300e

Beberapa orang memang ada yang sangat senang berjalan jauh menggunakan mobil. Lexus UX300e yang datang dengan daya tampung baterai 54,3 kWh ini memberikan jaminan kepada penggunanya jika perjalanan hingga 300 KM bukan menjadi masalah.

Tidak hanya itu mobil ini hadir dengan fitur pengisian daya bahan bakar dengan kecepatan luar biasa. Bahkan pengguna hanya memerlukan 24 jam saja dari bensin posisi nol sampai penuh. Menariknya lagi mobil ini hadir dengan desain unik dan menarik.

5fb57b6da3aad.jpg (750×500)

  1. Mobil BMW i3

Nama BMW di industri otomotif roda empat memang tidak bisa Anda lewatkan. Produsen ini juga mengeluarkan mobil listrik berkemampuan luar biasa lewat BMW i3. Performa mesin dari mobil ini benar benar luar biasa sehingga bisa bergerak cukup cepat.

Performa dan juga akselerasinya sangat bagus dan menjadi daya tarik utama. Selain itu untuk sistem pengisian daya tidak kalah cepat dengan kemampuannya saat berada di jalan. Pengguna tidak membutuhkan waktu berhari hari ketika sedang mengisi bahan bakar ini.

56898408-a419-44b4-b143-9e40e1e5cf6b_169.jpg (700×394)

  1. Mobil Tesla Model 3

Mobil Tesla Model 3 menjadi salah satu produk yang juga menawarkan keunikan karena hadir dengan dua jenis. Mobil listrik ini menawarkan kepada calon pembeli jenis long range dan short range dengan fiturnya masing masing. Mobil ini juga datang dengan pilihan desain menarik.

Keduanya juga hadir dengan desain futuristik namun tetap simpel tidak berlebihan. Ketika melihatnya mungkin Anda akan langsung tertarik karena nilai estetika pada mobil ini memang di atas rata rata. Untuk kapasitas baterai dan pengamanan juga sudah pada posisi terbaik.

tesla-model-3-78578.jpg (500×333)

Demikian informasi dari nasionalbisnis mengenai rekomendasi mobil listrik atau kelebihan mobil listrik. Apabila Anda tertarik membeli sebuah mobil listrik agar proses berkendara lebih nyaman wajib melihat daftar ini. Karena membeli mobil listrik merupakan keputusan besar dalam hidup seseorang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.